Social Icons

Pages

Senin, 11 April 2011

Obat keseleo Dan Memar/Lebam


Ada sebagian orang banyak yang tidak percaya dengan obat tradisional. Tetapi masih banyak juga orang yang percaya dengan obat-obatan tradisional, walaupun sudah hidup di jaman yang serba praktis alias modern. Mungkin juga anda salah satunya yang percaya dengan pengobatan tradisional. Saya sendiri dan keluarga contohnya masih bergantung dengan obat-obatan tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit, dari luka sampai demam.
Disini saya  akan bebagi pengalaman tentang cara mengobati  luka memar/lebam serta keseleo karena kecelakaan dengan ramuan obat tradisional yang di oleskan or sebagai parem.

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • Buah Pinang muda 2 buah 
  •   Buah pala  4 buah
  • Jeruk nipis secukupnya


·       
·         
Cara pembuatannya:
Pertama-tama belah buah pinang dan buah pala ambil isinya, kemudian haluskan kedua bahan tersebut secara bersamaan sehingga bercapur menjadi satu. Setelah dua bahan tersebut halus dan benar-benar lembut letakan dalam satu wadah. Tahap selanjutnya belah jeruk nipis yang disediakan tadi dan kemudian peras air jeruk nipis campurkan ke dalam wadah yang berisi halusan pala dan buah pinang tadi. Kemudian aduk-aduk hingga rata semua bahan. Jika kurang encer bisa ditambahkan lagi air jeruk nipisnya.


Cara Penggunaannya:
Oleskan bahan yang tadi dibuat kebagian tubuh yang lebam/keseleo hingga rata. Jika kering, oleskan kembali dengan sisa bahan yang tadi.
Cukup mudah pembuatannya dan sangat bermamfaat. Karena saya dan keluarga serta orang-orang terdekat saya sudah mencobanya dan merasakan khasiatnya.


Selamat mecoba
Semoga bermamfaat
Salam saya
Adie

GEVT7S4QHJFR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar